Rabu, 16 Januari 2013

seseorang yang hilang

Berpikir, berpikir, berpikir, berpikir, berpikir,,,,,
Mengapa aku harus berpikir tentang dirimu?

Berteriak, berteriak, berteriak, berteriak,,,,
Mengapa aku harus berteriak memanggilmu...?

Merenung, merenung, merenung, merenung,,,
Akan nasib cinta...

Bangkitlah wahai sang penjaga hati.....
Teriakkan namanya dalam singgasana hatimu....

Bangunlah wahai sang pemimpi...
Pikirkanlah apa yang terjadi pada dirinya....

Sadarlah wahai sang pencari....
Renungkanlah cintamu dalam perjalan hidupmu....

Sebuah nama akan kujadikan cerita hidup yang akan memberikan sutu pelajaran akan hari esok yang harus kutempuh dengan keberanian, agar tidak ada rasa penyesalan dalam hidup dari masa lalu....

Temukanlah cinta yang sesungguhnya....
Agar dia menjadi penuntun langkahmu...

Dengarkanlah wahai cinta dari masa lalu...
Kemanapun kau tuju...
Ketika ada senyuman dalam jejak langkahmu....
Itulah aku yang selalu ada untuk kesedihanmu...
Aku hanya ingin melihatmu gembira dalam menjalani hidup ini...
Namun jika kau lelah dalam meniti jalan hidup ini...
Ingatlah aku, yang akan mencoba memberikan kedamaian dalam langkahmu...
Teruslah semangat....

Sampai disini untaian kata hati...
Semoga mampu menjadi pengobat mimpi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar