Selasa, 11 Januari 2011

tanpa judul

berlalunya cinta di awal senja membuat diri ini pergi entah kemana....
kisah cinta yang selalu berujung di akhir senja
dengan menyisakan sebait kata duka yang membuat hati ini terlena....
kedamaian hanya berada di tangan sang fajar...
namun ketika dewi bintang menghadirkan diri dalam malamku...
aku kembali dalam suasana duka yang mebelenggu hati dengan sejuta rindu akan sang pelangi di malam hari.
kasih dimanaka kini kau berlabuh...
sapaan angin di setiap malam selalu membelai mesra hangatnya tawamu di dalam benakku..
adakah hari esok untuk kita dapat berjumpa lagi.....
mungkinkah harapan akan jadi kenyataan..
dan akankah aku dapat melewati semua ini....
ataukah semua ini hanyalah seutas rindu yang terikat di tengah samudra qolbu yang terombang badai......
izinkan aku untuk kembali menatap lembutnya senyumanmu
yang terus mendatangiku di alam mimpi...
wahai kupu-kupu bawalah aku menuju langit biru
dan tinggalkan aku untuk melihat senda guraunya...
secawan asmara dari insan HAWA yang lain tak mampu untuk mengobati belenggu cinta yang kau tinggalkan....
puaskah dirimu dengan meninggalkan aku yang terjerat oleh cinta palsumu....
adakah di hatimu kasih putih....
yang berjalan dengan kesucian dan ketulusan,,,?
adakah di hatimu terbentang permadani kasih sayang yang menghiasai istana cintamu,,,?
ataukah semua duniamu penuh dengan kepalsuan yang tak bisa aku jelajahi untuk selamanya....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar